Cara Pemasaran Email yang Kuat Untuk Seorang Majikan Baru

Untuk menjual bisnis Anda, Anda perlu memeriksa semua media termasuk media sosial, pemasaran artikel dan bahkan pemasaran email. Karena Anda perlu melakukan langkah demi langkah ini, hari ini kami akan mempelajari semua tentang pemasaran email dan cara membuat kampanye yang efektif yang meningkatkan keuntungan situs web Anda.


Berikan insentif bagi pengguna untuk memilih dan mengirim email pesan pemasaran. Tawarkan diskon atau kupon untuk salah satu produk atau layanan Anda. Lampirkan spreadsheet atau laporan tentang posisi atau pasar Anda. Tawarkan pelanggan potensial Anda akses ke kotak masuk Anda.

Anda harus mendapatkan izin sebelum dapat menambahkan seseorang ke daftar pemasaran email Anda. Jika Anda tidak memiliki izin, Anda bertanggung jawab untuk mengirim spam dan akan ada banyak keluhan. bandar judi mungkin telah membatalkan akun Anda jika merasa bingung dengan apa yang Anda lakukan. Untuk mencegah hal ini, minta pengguna untuk berlangganan daftar Anda.

Setelah Anda mendaftar untuk milis, teruslah memotivasi pelanggan Anda. Misalnya, beri pelanggan diskon 10% jika mereka tetap berada di milis Anda selama sebulan. Ini mencegah pelanggan dari kehilangan minat pada materi pemasaran dan berhenti berlangganan atau menghapus email setelah hanya beberapa buletin.

Meskipun harus jelas, penting untuk tetap memperhatikannya: Anda memerlukan izin eksplisit dari semua orang yang Anda kirimi email pemasaran. Ini lebih dari sekadar berusaha untuk tidak mengganggu mereka; Penerima yang menganggap spam dapat menyebabkan masalah dengan penyedia layanan.

Berhati-hatilah saat membuat tiga email pertama untuk pelanggan baru. Pelanggan baru harus memiliki email pengantar yang meminta akses ke daftar pemasaran. Setelah menerima undangan, Anda harus memberi tahu mereka tentang diskon atau penawaran khusus yang dapat Anda harapkan setelah mendaftar melalui email berikut. Email ketiga harus mencakup buletin pertama dan penawaran khusus.

Kirim tautan langganan Anda, yang harus Anda klik untuk mengonfirmasi langganan Anda dalam daftar email Anda. Ini memastikan bahwa Anda ingin melakukan ini dan melindungi terhadap keluhan spam. Beri tahu pihak yang berkepentingan untuk mengklik tautan tersebut.

Kampanye pemasaran email Anda lebih efektif jika Anda membuat pelanggan lebih mudah untuk mendaftar. Ini mungkin tampak paradoks, tetapi orang lebih mempercayai Anda ketika Anda merasa memegang kendali. Posting tautan berlangganan Anda di tempat yang jelas sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah.

Kiat dalam artikel ini akan membantu Anda menguasai pemasaran email dan mempromosikan produk Anda secara efektif. Setelah kampanye Anda selesai, Anda dapat beralih ke berbagai bentuk pemasaran online dan offline lainnya untuk lebih meningkatkan penjualan dan mencapai tujuan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *